Senin, 26 Maret 2012

Semangat kembalikan kejayaan

Tim cewek SMAN 1 Kasihan Bantul (Tirto) merupakan tim yang memiliki sejarah manis di Honda DBL D.I. Jogjakarta Series. Ya ketika ajang kompetisi bola basket antar pelajar terakbar di Indonesia di gelar kali ini pertama di kota pelajar ini, mereka menempati runner up usai di kalahkan  SMA Bopkri 1 Jogja di fianl party.
Ambisi untuk kembali ke jajaran tim elite di Jogjakarta kembali berkoba. Berhadapan dengan SMAN 2 Ngaglik di grup D kemarin, Tirtoberhasil menang 24-6.
“Ini memang awal yang bagus untuk kami, Di ertandingan kedua nanti kami harus tampil lebih baik dan memastikan tiket kebabak perempatfinal,” Ujar Samsudin. Pelatih Tirto.
Bintang kemenangan Tirto adalah kapten Emilia Mahatsih Prawestri. Pemain berpotensi Guard ini berhasil mencetak 6 angka, 4 Rebound dan 5 Steal. Center Astri Dewi mengoleksi 4 angka, 15 rebound, dan 2 assist.
“Ya cukup senang bisa berkontribusi besar untuk tim. Selanjutnya kami harus menang di pertandingan kedua dan lolos ke perempatfinal,” tambahnya.

* empat belas*


Demi apa itu koran boong banget deh,wawancara aja gak pernah eh tau-tau nama-nama orang mampang gitu aja hahaahha...tapi jujur deh seneng banget waktu pertama kali maen dan berbuah kemenangan,latihan yang selama ini kayak gak sia-sia. Tapi emang semua gak sia-sia sih kalau kita ngejalaninnya enjoy dan memaknai.Eforia DBL tahun ini tuh lebih ngena di hati banget,gak tau kenapa dilihat dari sisi perjuangan juga :) semaaaaangat basket anak-anak team cewek juga lagi naik-naiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar