Senin, 26 Maret 2012

Honda DBL 2012 Goes to SMAN 1 Kasihan Bantul

Berbekal Iwak Peyek, Tim Basket Janji Boyong Trophy DBL

SYAIR lagu itu dinyanyikan penuh semangat oleh puluhan siswa SMAN 1 Kasihan Bantul atau yang lebih dikenal dengan sebutan SMA Tirtonirmolo. Syair lagu itu dinyanyikan seiring roadshow Honda DBL 2012 oleh Crew Honda DBL DI Jogjakarta Series, di sekolah mereka, Sabtu (3/3) kemarin. Kemarin, rangkaian roadshow Honda DBL DI Jogjakarta Series 2012 resmi dimulai.
Wakil Kepala Sekolah Tavip Wahyudi, Mpd pun cukup semangat menggerakkan para siswa untuk mendukung tim basket cowok dan cewek SMA Tirto yang bakal berlaga di Honda DBL Series 2012. ”SMA Tirto pernah menjadi finalis DBL tahun 2008.
Semoga di tahun ini prestasi ter sebut bisa kembali terulang,” ujar Tvip dalam sambutan yang langsung disergap gegap gempita dan pukulan tambur dari para supporter. Kemarin tim basket mereka, baik cowok maupun cewek serta tim dance diperkenalkan ke seluruh siswa.
”Teman-teman, kalian harus dukung Tirto, karena ini tim sekolah kebanggan kita semua. Dengan dukungan kalian, kita bisa dapat semangat lebih untuk tanding di Honda DBL!” seru Naufal Abdul Jabar, salah satu pemain Tirto dengan menggebu-gebu.
Astari Dewi Nursetyawati wakil tim putri juga tak ketinggalan untuk menggalang dukungan ”Tim basket cewek dan cowok minta dukungan kalian semua, supaya kita bisa bawa pulang trophy DBL tahun ini!” seru Astari kembali disambut gemuruh dan nyanyian iwak teri….. Meski semua aktivitas itu dilakukan di lapangan basket SMA Tirto, namun mereka mencoba memindahkan euphoria Honda DBL melalui yel-yel yang terus mereka teriakkan.
Nyaris semua yel-yel yang disiapkan mendukung sekolah tercinta berlaga di GOR UNY terus diteriakkan. Siang pukul 13.00 wib dengan cuaca berawan itu tambah seru saat Crew Honda DBL DI Jogjakarta mengerjai salah satu pemain basket, Bondan Ginanjar.
Karena kemarin adalah hari ultah Bondan yang kini resmi berusia 17 tahun. Tak kalah seru yaitu games ”Kempit Bola” tak cuma di ikuti siswa. Bahkan gelak tawa penonton semakin menjadi saat guru-guru mereka ikut tampil mendribel dua bola sambil meletakkan satu bola di antara pahanya.
Sementara Wakil Kepala Sekolah Tavip Wahyudi, Mpd pun tak segan ikut test ride mengendarai motor Honda. Rangkaian Roadshow Honda DBL DI Jogjakarta Series 2012 akan dilanjutkan ke MAN 1 Jogjakarta pada 7 Maret 2012 mendatang.



*aku pegang mic*

Menanggapi Road Show Honda DBL yang aku kutip dari website dan koran,kita sih enjoy-enjoy aja dengan adanya acara tersebut,seneng banget pokoknya CREW dari HDBL dateng ke sekolah..dari situ basket mendapat perhatian khusus dari semua kalangan warga sekolah.Puji Tuhan acara lancar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar