Senin, 26 Maret 2012

Print Shoes

Prints nggak cuma jadi andalan pada baju atau celana aja, tapi juga bisa menghiasi sepatumu. Print shoes punya motif dan model yang beragam, jadi mudah sesuaikan dengan acara yang mau dikunjungi. Kamu bisa pilih sneakers untuk tampil casual saat hangout bersama gank-mu atau wedges keren supaya terlihat lebih feminin di pesta ulang tahun sahabatmu. Yuk, lihat beberapa motif prints yang bikin kita jatuh cinta ini!

Safari parade

Motif yang terinspirasi dari kulit binatang ini cocok banget buat kamu yang punya bold style. Sepatu ini bisa jadi aksen saat kamu pakai simple outfit atau ditabrak dengan motif lain supaya penampilanmu tambah seru.


Eccentric geometric

Prints dengan perpaduan bentuk garis dan titik ini memang hits banget. Apalagi kalau ditambah warna-warni pop yang ceria. Tentunya bisa bikin penampilanmu semakin fun. Coba deh, pakai sepatu ini saat ingin bergaya effortlessly cool. Dijamin kamu akan terlihat semakin stand out.


Flower generation

Floral prints emang nggak ada matinya. Mau model boots atau flatform, akan bikin penampilan kita lebih cute. Tinggal padankan dengan dress cantik untuk tampil girly atau jodohkan dengan denim short dan T-shirt keren untuk melengkapi gaya boyish-mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar