Rabu, 28 Maret 2012

SEPULUH A TIRTONIRMOLO YK


Kalau ngomongin masalah sekolah apalagi sekolah TIRTO gak bakal ada habisnya,makanya aku bakalan cerita sebagian kehidupanku di SMA Negeri 1 Kasihan ini,jujur ya awal mula mau masuk sini itu ragu-ragu,tapi aku emang harus cari sekolah yang pake jalur TES dan kebetulan di Bantul cuma SABA sama TIRTO,yang akhirnya aku milih TIRTO dengan berbagai macam alasan yang ada,seneng enggak nyesel juga enggak jadi enjoy banget sih sebenernya ngejalanin jadi pelajar SMA TIRTO,tapi kadang peraturan dan penguasa sekolah yang bikin gak betah. Oke cukup ngomongin tentang sekolah ini,masuk ke kelas sepuluh A (NGAPOESI dan TEENAGERR) begitulah sebutan untuk kelas ini.
*voting stiker yang mau dibuat*


*waktu karnaval*
Terus aku harus cerita apa lagi dong tentang kelas yang satu ini,masalahnya lebih banyak konflik sih yang terjadi.Tapi dari kelas ini aku juara 1 lomba dimas diajeng sama dapet sertifikat news reading.Semua itu seimbang kok,baik buruk,seneng susah. Bagaimanapun keadaanya aku gak pernah nganggep siapapun musuh,karena buat aku WE ARE FAMILY right :)

link to Group Sepuluh A
http://www.facebook.com/groups/210992098945441/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar