Rabu, 05 Februari 2014

Warung Pasta

Hahahahah tadi habis nonton comic 8 loh ( rabu, 5 februari 2013 ) Lucu deh film nya . ummm dan gue gak akan nge review tentang film kok. Melainkan tentang perut, makanan lagi mil? Iyadong hahahahahahaha
Salah satu makanan favorit aku nih ~
Pasta . Dan gue nyari tempat paling deket sekalian jalan ke kosannya si Lucky .
Dan ada yang namanya warung pasta, ini gue juga nemu di Jogja , tapi gue belum pernah makan disono , padahal nih ye kalau diliat dari judul restonya aja udah warung pasta ya pasti spesialis pasta dong, yakan ? hahahhaha
Tapi kenapa gue gak pernah kesana … di pikiran gue pasta itu always mahal, maklum itukan makanan bukan aseli Indonesia pan heheheheheh.
Tapi di warung pasta ini kamu bisa milih ukuran ( takaran maksud gue )
Ada small medium sama large (sesuain juga tuh ama budget lu heheheh)
Cuman pas gue tanya bedanya yaelah dikit doang mana gue makannya banyak . yaudah sih gue mesen yang large hehehhehe
Gue kalau pesen makanan itu selalu cari zona aman heheheh jadi kalau demen satu menu susah move on ke menu lain yahhh minimal bahan atau namanya mirip lah sama yang biasa gue makan .

Pesenan gue chunky flucky , Italian chocolate sama dessertnya vanilla panacota, kalau lucky pesen sweety pow sama milo .








Tidak ada komentar:

Posting Komentar