Jumat, 31 Januari 2014

Munchies

Gue sama kakak gue dapet mandat dari ibuk kalau disuruh nyari furing di tanah abang, mumpung hari libur yaudin kita langsung cuss ke tanah abang. Tadinya gue gak mau nih yang namanya ke tanah abang, macet pisan euy bikin bete dan emosi dan cepet laper hahahahhaha. Tapi semenjak pemerintahannya Pak Jokowi, tanah abang ini udah di tertibkan loh.

Photobucket


Naaaaah gue udah kelar tuh urusan cari furing di tanah abang. Biasa belom sarapan bingung mau makan apa, yaudah ke kokas aja sekalian jalan pulang sekalian gue juga mau cari sesuatu hahahha.
oke nyampe di kokas banyak tuh pilihan makanan apalagi di food society sejenis food court gitu deh.
Tapi akhirnya nyobain Munchies kayaknya lucu nih namanya ....
eeeee pas masuk emang suasananya sih bar gitu deh, ternyata bener, disini spesialis beer, whiskey , vodka , rum , wine dan minuman alkohol lainnya. Tapi tenang buat yang gak suka alkohol termasuk gue bisa pilih fresh juice ataupun cocktail ataupun fruit punch dan yang lainnya hahahhaha.
gue sama kakak gue pesen pasta :
fetuchini carbonara sama penne munchies aglio e olio ....hmmmm yummy banget deh ~
minumnya gue juice strawberry + milk terus kakak gue hmmm red velvet ... sama" warnanya pink hehehheheeh.

milkysmile












Tidak ada komentar:

Posting Komentar