Selasa, 14 Januari 2014

Libur Semester Di Yogyakarta

well hello ~ jadi ceritanya gue kemarin liburan semester nih. asikkkk udah semester satu kelar aja nih ahhahahahaah.

milkysmile


Jadi sebelum gue ke Jogja, ada beberapa temen gue yang rencananya mau liburan ke jogja juga . yaudah kan sekalian aja nginep tempat ogut, heheheh akhirnya jadi deh : Nadya, Hana , Lucky, sama Innes (tapi innesnya duluan dan gak nginep tempat gue, dia tinggal di deket kosan cowoknya).
Gue gak akan cerita runtut sehari-harinya liburan gue ngapain aja hahahah tapi gue bakal kasih gambar dan kalian bisa nebak kemana gue pergi sama temen-temen gue .. well disini sehari untuk satu kunjungan kecuali kalau museum dan benteng itu kayaknya jadi satu deh .
Kenapa JOGJA?
karena gue lahir disini men. Dan gue juga belum bener-bener eksplor lebih banyak tentang jogja (yakali gue mau jadi duta yogyakarta ) hahahahah skip ~
Bukan gitu juga, ibu aku kan di jogja, adek" aku dan kakak cowok akuh di jogja jadi seneng kalau pulang ke jogja bisa meet up sama mereka .

milkysmile


Dan gue beruntung banget liburan gue lengkap dengan adanya lelaki ku yang selalu menyayangiku .
Bramantya Nugraha ....

Yogyakarta pada saat itu cuacanya bener-bener ekstrim dan gak bisa di prediksi.
Oiya ada yang komentar ke foto-foto update-an gue katanya " destinasi lo mirip sama di jalan-jalan men" brooooo gue gak ke candi borobudur plis jadi itu gak mirip sama sekali, ya meskipun gue mengakui bahwa gue kagum sama sosok seorang Jebraw dan Naya yang sebagian hidupnya di habisin untuk travelling.


Aduh ini malah cerita ngalor ngidul ~ oke gue share ya foto-foto liburan gue sama temen-temen gue ..









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar