Sabtu, 04 Januari 2014

Selat Solo Mbak Lies

Yeayyyyyy Family time, kita mau ke solo nih jalan-jalan .. destinasinya sih ke solo paragon tapi gak lengkap dong rasanya kalau gak makan selat solo.
gue sepanjang perjalanan kagak tidur loh, menikmati pemandangan alam yang lama gak gue liat gegara gue di jakarta ~
nah sebelum makan selat solo sebenernya mampir ke serabi notosuman gue lupa tepatnya dimana hehehehe, enak loh serabinya apalagi kalau lagi anget-angetnya heheheh.
oke next ~ jadi warung makan selat solonya mbak lies ini masuk ke gang gitu, tapi tenang, muat kok buat mobil (satu doang) tapi tempat parkirnya luas loh hehehehe.
Oiya disini warung makannya di hiasin banyak ornamen gitu, jadi menurut gue tempat ini epic dan vintage heheheheh..

nih beberapa foto yang masih kesimpen hehehhehe.
oiya hidup gue gak jauh-jauh dari strawberry jadi kalau pesen minum minuman gitu pasti berbau strawberry ..
dan untuk makanannya jelas pesen selat solo hehehhe ada juga yang pake bihun gitu gue lupa namanya ulalallala...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar