Senin, 22 April 2013

Rollerblade

Hai semua.. apa kabar ?
Photobucket

setelah sibuk gara" Ujian Nasional,sekarang lagi sibuk mikir liburan hehehehe.
buat kalian yang udah kelar ujian mau pada liburan kemana? sharing dong sama aku . . .bisa kirim ke email aku ya nih :

emilia.lia95@gmail.com

Photobucket

Well udah lama banget aku gak main olahraga sepatu roda,atau nama eksisnya sih rollerblade... terus akhirnya sore tadi aku maen rollerblade di stadion sultan agung,ditemenin sama brama..hehehe
maen beginian bikin betis makin gede,tapi gimana ya udah suka sih
awalnya suka maen rollerblade itu gara" kakak ponakan gue, his name is adi bono, dia ini atlet sepatu roda dulunya,pas waktu ke jakarta sering banget liat kejuaraan nya dia. makanya gue kan jadi pengen tuh bisa maen gituan.

awalnya emang susah,soalnya kalau gak bisa jaga keseimbangan,jatuh deh.
dulu waktu kecil maennya di dalem rumah hehhe soalnya rumah nenek itu ada sejenis pendopo gitu,luas banget.kan kalau maen diluar jatuh,sakit banget heheheheh

nah pas udah lancar seneng banget tuh bisa maen sepatu roda.
akhirnya aku turun di jalanan
sempet banget tuh waktu itu bangun pagi, tujuannya sih karena kalau pagi itu jarang ada kendaraan jadi kagak rame heheh
eh sekalinya turu di jalan udah ketarketir gara-gara kebanyakan yang lewat malah truk gede-gede gitu.

kemudian gue sempetin maen ke JEC ikut-ikut maen rollerblade sama kumpulan komunitas gitu tapi itu semua gak berlangsung lama berhubung cuma punya satu rollerblade dan itu aja pemberian..
kalau udah rusak mau bilang apa hehee.waktu kecil aku emang jarang minta dan nuntun orang tua buat beli ini itu.. maklum lah dulu masih susah.. tapi disyukuri sekarang udah punya rollerblade sendiri.Puji Tuhan.

satu lagi rahasia aku ketika maen rollerblade:
" aku gak pernah pakai pengaman sikut dan lutut,makannya kalau jatuh bonyok deh.. berhubung pengamannya + helmnya itu mahal *lebai* aku mutusin buat pake perban.. berhubung perban gak ada. kaos kaki pun jadi buat pelindung lutut... serius ini .. tapi jangan dicontoh ya.. jatuh beneran,tetep aja bonyok wkwkwkwkwk  "








Tidak ada komentar:

Posting Komentar