Jumat, 26 April 2013

Indische Koffie

tiap kali mau opening nulis blog malah binggung sendiri nih, oke aku punya kebiasaan yang kalian harus tau..
mau tau gak?


kasih tau gak nih?



yaudah deh aku kasih tau
aku suka banget wisata kuliner nih, sayangnya aku gak sempet ngepost kuliner mana aja yang udah aku cobain.
oke malem ini aku habis pulang dari Indische koffie tempatnya Jl. Jend. A. Yani No.6, di dalam komplek Benteng Vrederburg, Kawasan Nol Kilometer - Malioboro, Yogyakarta(setelah loket penjualan tiket belok kanan)
Yogyakarta.
Tempatnya romantis banget apalagi bangunannya juga masih asli bangunan belanda.Seperti biasa aku ditemenin sama pacar aku,seharusnya kita kesini waktu anniv kemaren tapi karena dia sibuk yaudah jadi baru hari ini bisa makan disini.
menu pesenan aku yaitu :


Terus menu pesenan pacar aku yaitu :



Masalah rasa jangan ditanya ini enak banget, harganya standar kafe di jogja sih .. minuman sekitar 9-30 ribu  makanannya dari 20-100 ribu .
disini enak banget buat suka tempat yang cozy + romantis dan narsis tentunya hehehehhe...

Enjoy your meal .......


Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar