Jumat, 18 Mei 2012

sindiran sakit patah hati part sekolah

Kali ini aku bakal posting hal yang nyangkut tentang sindiran mengenai hati aku.... 

milkysmile


Sinopsis: Orang banyak yang bilang aku belom move on..padahal aku udah coba buat move on...dan tau hasilnya,sampe detik ini ya cuma dia yang ada dihatiku.Tapi aku bersyukur,rasanya udah gak sesakit dulu. Aku coba buka hatiku buat orang lain,sampai saat ini tentunya aku gatau ya kenapa Tuhan harus nyiptain rasa sakit hati jika kebahagiaan itu lebih indah..tapi ya sudahlah gak usah dibahas toh emang udah diatur sama yang Maha Kuasa,tinggal kita menyikapi dan menjalaninya?betul??? Aduh ini kenapa malah ngelantur nulisnya.. Hmmm jadi gini,siapa sih yang belom pernah ngerasain sakit hati?ya yang belom siap" aja deh ya hahahah .. aku terbilang cewe yang super duper aktif masalah percintaan *eh maksudnya sering dicurhatin masalah hati dan cinta,sebagian emang masalah pribadi sih tapi yang namanya pengalaman pelajaran bisa didapet dari siapa aja kan termasuk pengalaman tentang cinta. setelah hampir 3 bulan ini aku jomblo semakin aku enjoy buat jalanin hidup...lebih sering jalan sama temen,kumpul sama keluarga,maen basket sesuka gue...ditambah ngerawat badan sendiri jadi waktu yang paling menyenangkan buat gue.Dulu pas sama si dia itu hidupku kayak katak didalam tempurung tau gak?tapi gatau kenapa aku nyaman" aja dia protect aku kayak gitu..ya secara aku dulu sayang banget sama dia.. dari kebiasaanku sama dia,misal jalan kemana,maen apa,nonton apa,pergi kemana,ngapain aja segalanya tuh masih jadi kenangan yang terbaik banget buat gue..gue gak akan berusaha ngelupain itu semua,karena seengaknya dulu lo pernah buat gue bahagia dan jadiin gue sebagian dari hidup lo. yang harus jadi catetan aku itu orangnya kecil hatinya dan gampang mewek... jadi kalau sakit hati sedikit aja udah deh langsung nangis dipojokan..... "Sakit Hati" begitulah bunyinya.... ngomongin masalah hati gak kan ada habisnya brooo kejadian yang gak sengaja ini kayak ngegambarin hatiku banget
 #part 1 waktu upacara gue kan emang suka maenan rambut,nah rambut ku kan bercabang.. trus ada yang patah gitu ehh si cacak sama nisa sama devi tuh malah bahas rambut,jadilah itu upacara sambil ngerumpi... aku gak sengaja nunjukin kalau rambutku tuh bisa di patahin sdan tiba" aku nyeletuk "rambutku sakit nih" ehh si nisa nyambung "iya,seperti hatimu yang lagi sakit kan" sejurus kemudian yang tadinya upacara hangat dan bisa dibilang panasss pollll itu menjadi dingin disekujur tubuhku,jujur ini lebai tapi emang gitu yang aku rasain. 
#part 2 waktu gue bawa piala juara 2 turnamen se-kabupaten yang mau gue duplikatin ke sekolah..passs jam pelajaran pelajaran pertama selesai(agama jadi beda kelas) pudana sms sampe 3x bilang kalau pialanya patah.. nahh dari sini kalian langsung tau kan maksudnya apa... iyaaap bener banget,hatiku patah brooo.. dan ini gak berhenti sampe disini..pudana aku suruh buat gantiin itu piala,hari demi hari,bulan,demi bulan paaaass pelajaran seni,pak rudi gak sengaja nyengol itu piala.. patah lah lagi itu piala.. ohhh God.... kenyataan emang hatiku patah... sebenernya masih banyak sih yang ngegambarin tentang sakit hati aku.. tapi ini yang edisi lingkup sekolah heheheh..posting berikutnya mungkin bakal ada lagi kata sakit hati. makasih ya buat yang udah ngebuang waktunya sia-sia cuma buat baca blognya orang galau kayak aku gini hahahahah... hehehehehe love you all... with love, emilia m.p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar