Senin, 09 April 2012

Aku bersyukur kepadaMu

oleh Emilia Mahatsih Prawestri pada 20 April 2011 pukul 20:31


TUHAN ...
Engkau baik sekali, memberiku kehidupan seperti ini. .  
memberiku keluarga yang banyak ( ibu,ayah,kakak,adek, + semua orang rumah + jean)
memberi sahabat yang mengerti aku,yang aku sayang :*  . . . . 
memberi teman yang sangat mampu dapat dan bisa membuat saya tersenyum menangis tertawa suka duka pahit manis hidup ini !! 
memberiku sekolah yang memberiku warna tentang " kehidupan sekolah " ( telat sekolah,lupa ngerjain pr,kantin,basket,tonti,guru killer,acara sekolah dan bla bla bla)
memberikan segala kebutuhan untuk aku menjalani hidup ini!! 

"sekilas hidup terlihat begitu monoton" tapi sadar gak sadar .. banyak hal yang sudah dilewatkan,baik itu kejadian yang menyenangkan,menyedihkan,memalukan dll hingga gak banyak yang mampu kita ingat!!

"Hidup itu ..
Tuhan
Keluarga
Sahabat
Sekolah
Pacar (untuk saat ini belom lah ) (-,-")
untuk saat ini itu yang aku pikir :o


"TUHAN,angin apa yang membawaku kembali mengingat akan segala pemberianMu,
segalanya yang membuat hidupku berjalan sampai saat ini! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar