Senin, 30 September 2013

Student Exchange Australia

Terimakasih Tuhan, saya berkesempatan  untuk ikut serta dalam student exchange. Motivasi saya adalah karena saya tidak pandai berbahasa Inggris , sehingga saya ingin belajar lebih dalam bahasa Inggris.Disisi lain saya juga belajar tentang kebudayaan australia. Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan.

Terimakasih untuk pihak sekolah yang telah memilih saya *sambil ketawa bahagia*
Terimakasih untuk ibu saya yang telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk anaknya,sehingga anaknya bisa sampai Australia.

Terimakasih kepada Bapak Ibu angkat saya di Australia, kepada semua pihak sekolah Wedderburn dan semua orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ( keluarga , teman , sahabat , pacar *bram* )




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar