Kamis, 20 Juni 2013

SKY WIZ SUKI AND DIMSUM

hallo kemarin rabu aku tiba-tiba disuruh nyupirin ibu tersayang. Acaranya ya katanya sih ada spa gratis,tapi pas gue pikir-pikir kenapa spa di tempat makan yak hahahahha
Jadi ternyata kayak meeting gitu mereka nawarin produk dan tempat makannya itu cuma pesen ruangan buat tempat.

oke pas nyampe sana pertama yang aku pikirin adalah "AKU PENGEN NYOBAIN SUKI DISINI"
dan akhirnya ibu ngajakin makan hahahah .
walapun aku cuma berdua tapi porsi makan kita kayak berempat,ngambil plate suki nya aja warna warni hehehehe.

untuk suki disini macem-macem harganya menurut warna plate dan isinya.. sekitar 7500K-27000K
oiya makan disini tax servisnya hampir 20 ribu sendiri loh..mahal ya ckckckc
untuk minuman aku gak lagi pengen pesen yang aneh-aneh,jadi aku pesen sama kayak ibu yaitu olong tea... olong tea nya itungannya udah per poci :)

oiya disini bisa pilih kuahnya mau kaldu ayam atau tom yam atau bisa setengah-setengah.
waktu itu aku pesen setengah-setengah jadi bisa coba semuanya.

bisa dibilang enak kok disini :) menu disini gak cuma suki sama dimsum tapi ada menu chinese food sampai western food..
minumannya juga macem-macem ada juice sampai cocktail ada semua ...

suki

ibuku tersayang

menu 

oiya menunya nyusul ya hehehehe belum di upload soalnya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar