Rabu, 12 Juni 2013

Drama sinetron

tinggal itungan hari lagi aku bakal ke jakarta,
bakal tinggal disana buat menuntut ilmu, aku gak mau lama-lama disana.
semoga nanti Tuhan ngasih jalan, setelah lulus langsung cari kerja di jogja .
hai jodohku (aku menanggis saat menulis ini)
milkysmile
 aku hanya merasa bakal kuat gak ya jauh-jauh dari kamu selama itu.
ya aku sadar kalau kita punya kehidupan punya mimpi masing-masing yang harus kita perjuangkan, dan aku berharap sama seperti pada awal kita bercanda bahwa semua akan kita lalui bersama meskipun jarak yang memisahkan kita sementara,asal masih bisa menjaga komunikasi dan saling percaya.

semoga pas kita kuliah ada hari liburnya ya hehehe,biar apa yang udah kita rencanain bisa terwujud.
oke ini agak sinetron tapi aku pengen banget kita bisa ketemuan ..
kamu yang ke jakarta atau aku yang ke jogja
dan kita punya celengan yang bertuliskan " dana untuk bertemu kekasih "
misalnya ya semester pertama libur kita ketemuan di stasiun kereta api itu kan so sweet banget trus kita pergi nonton dan diakhiri dengan makan malam .. oh betapa indahnya.
milkysmile
aku harap kamu gak akan melupakan semua tentang kita yang udah kita lewati bersama, sikap ku emosiku perhatianku ke kamu dan tingkah bodoh aku ...
kamu itu romantis,romantis dengan cara kamu sendiri,terimakasih banget ya kamu udah mau ngertiin aku.

kamu inget waktu kamu ngilang di pasir pantai dan aku teriak-teriak panggil nama kamu tapi kamu sengaja gak jawab..aku udah mau marah waktu itu tapi kamu manggil aku dengan tanggan terlentang,aku berlari menghampirimu memelukmu dan " I can't believe that you write " I Love You More" 
milkysmile

Bram ... inget gak waktu aku marah kalau kamu tuh sibuk banget,walapun aku sadar,sibuk kamu itu sibuk karena kamu mencoba menjadi apa yang ibukku harapkan dengan menjadi seorang polisi.
Inget ya bram,aku gak pernah memaksa kamu untuk begini begitu kamupun juga begitu.kita tau konsekuensi masing-masing jika ingin tetap bersama?

Bram, berat banget buat ngejalanin ini tapi kita bertahan, demi masa depan katamu
aku sayang sama kamu
aku cuma lagi pengen ngabisin sisa waktuku disini,sama kamu..
lebih dari hari hari biasa
lebih dari hari sabtu yang panjang
terimakasih sudah dan akan tetap jadi yang terbaik 

Bram,niat kita baik semoga kedepannya selalu baik AMIN
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar