Jumat, 24 Mei 2013

Graduated from senior high school

Photobucket


Hello aku seneng banget hari ini...
tepat di tanggal 24 mei 2013 ini saya telah dinyatakan lulus bersama ribuan siswa-siswi se indonesia.
Tentunya SMA N 1 KASIHAN lulus 100% horeeeeeeey
Tadi jujur rasanya pengen nanggis,terharu banget setelah kurang lebih 3 Tahun mengalami masa putih abu-abu yang dibilang MENYENANGKAN SEKALI !!!!
Rasanya baru kemarin ikut MOS heheheh
Thanks banget buat my momy udah membiayai aku sekolah sampai sekarang dan besok masih harus membiayai kuliah aku, youre the best and because GOD is beside all of us ....
putri & emilia


Itu sementara foto aku sama si putri dulu ya hehehe foto sekelasnya nyusul. akhirnya ya put setelah 2 tahun kita duduk bareng sebangku dan kita sekarang lulus bareng muahahahhaahah


Photobucket

Photobucket



LULUS = MOVE TO JAKARTA

Photobucket


Jujur berat banget buat ninggalin semua yang ada di jogja uuuuuuuu.
tapi semangat deh buat masa depan ya teman-temanku.
sekali lagi .. selamat buat kelulusannya. TIRTO 2013 kalian HEBAT!!!!

Photobucket

1 komentar: