Sabtu, 27 April 2013

MOVIE DAY OUT


Dari bangun tidur udah nge set alarm buat bangun jam 7,mumpung libur hehehe .Hari ini udah ada jadwal pergi sama denna.
Kita pergi ke Movie Day Out yang diadain sama LA indie movie .
Acaranya mulai dari jam 10 pagi sampe selesai,tergantung kita mau ikut workshop dan challenges yang ada.
Kebetulan acaranya di JNM,dan waktu nyampe sana,aku berasa kecil sendiri,mungkin denna juga berpendapat seperti itu,sebenernya pengen nyobain ini itu tapi gak ada nyali sumpah …..
Endingnya kita cuma nonton short movie gitu sama ikutan ideas challenges sisannya mondar mandir kayak cacing kepanasan,yakali pas jam-jam segitu panasnya Ya Allah, oiya sama ikutan workshop tentang writer gitu.. sebenernya asik,materinya juga bagus,cuma gatau cara penyampaiannya aja belibet,ditampah tempatnya yang kurang nyaman,jadi malah gak konsen gitu deh.
Baru juga sebentar ikutan workshop, aku ngajak denna buat nonton basket,pacar maen soalnya hehehehe.. mudah-mudahan aja denna gak nyesel aku ajak out buru-buru J
Well anggap aja tepat jam setengah 3 kita balik ke parkiran,terus meluncur ke gor amongrogo.Nyampe sana ternyata belum open gate,yaudah kita makan siang dulu di angkringan hehehe.
Wuss wusss wusss selesai makan kita langsung deh nonton itu basketnya,sampe akhinya si iful datang, dan mereka mau ke jec,ada acara paramoure night gitu,yaudah aku ikut aja sekalian mau makan di food courtnya hehehe.
Pas jalan mau ambil motor ada angin dan  gerimis tiba-tiba aku marah sama pacar,habis dia gatel sih.. yaudah aku diemin aja,eh tau-tau aku dibentak gitu kan sakit hati.
Sampai food court JEC gak peduli lagi ada masalah sama pacar mencoba menikmati makanan fast food yang udah lama banget gak makan begituan heheheh,musik pun mulai berirama senada dengan denna yang hafal sama lagunya~ ahhhhh aku masih sibuk sama hp dan guess what? Aku baikan sama pacar? Secepat itu? Iya emang aku sama pacar gak bisa marah lama-lama.
Tik tok tik tok tik tok malam makin larut hujanpun turun semakin deras,hingga akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing..oiya aku belum cerita ya, di Food courtnya aku sama denna sama iful sama joda sama adeknya joda. Entahlah mereka bertiga (denna joda dan iful) semacam power ranger, gimana enggak,mereka beli gelang yang berwarna gitu. Heheheh.
Oke sekian diary untuk hari ini.. selebihnya hari ini SENENG J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar