Jumat, 15 Februari 2013

Menghitung hari

Menghitung hari,
detik demi detik,
masa ku nanti apa ‘kan ada
Jalan cerita,
kisah yang panjang,
menghitung hari ....... syalalalala

pada tau kan lagunya,nah lagu itu disini konotasinya adalah menghitung hari menjelang Ujian Nasional bukan menghitung hari-hari bersama kekasih. . . .

Gue gak tau ya kenapa sampai detik ini gue masih males-malesan buat belajar. Yang semangat itu ya cuma kalau lagi belajar di sekolah dan itupun ngebahasin soal.
Gue pengen deh kayak orang" pinter gitu,kalau ngadepin soal langsung tau itu soal mau diapain,gak musti garuk" kepala dulu hahahahaha


Photobucket


Jadi kalau di surat edaran sih unasnya tanggal 15,16,17,18 April 2013.
Gilak itu cepet banget dan ya semoga aja deh temen-temen gue LULUS semua . Amin .
Gue cuma bisa berdoa dan berusaha sementara gue jarang belajar dan malah sibuk maen sama internetan.

Photobucket
Ya semoga aja brama dan ibuk selalu jadi motivasi yang paling dasyat buat aku. Semoga kalau gue besok udah gede,gue bisa sempet dan akan terus bahagiain ibuk :) Cita-cita gue ya cuma itu " Bahagiain Ibu " Apapun jadinya nanti,aku bakal berusaha yang terbaik. Buat brama .... Im still waiting for you :)




with love - Emilia Mahatsih Prawestri_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar