Rabu, 30 Mei 2012

My Part Of Devil

Suatu hari habis ngegosipin orang aku dimarahin sama adek kelas aku,dia bilang gini >>
P : mbag, udah yang sabar,udah ya gak usah ngomongin dia,nanti dosa dia berkurang gara” kamu
M : gilaaaak,kesambet apa dek omonganmu kayak gitu
P : wuss..biasa calon romo
M : uhuuuuk
 Sesaat kemudian aku termenung,bayangin gimana ya kalau ada orang ngegossipin aku ,mereka bilang apa ya tentang aku,mereka ngomongin apa ya,yang baik atau yang buruk #gossip identik buruk lah.
Kemudian aku survey ke orang-orang yang deket” dulu aje kali ya, nanyain mereka kekurangan sama kelemahan gue,karena gue piker kekurangan dan kelemahan gue menjadi benang merah buat siapa aja yang ngegossipin gue.
ya syukur deh kalau emang gak ada yang ngegossipin aku ..
kalaupun gak ada semua ini juga jadi bahan renungan gue supaya jadi orang yang lebih baik J


Photobucket


  • Ngeyel
  • Keras Kepala
  • Gak sabaran
  • Ketus
  • Emosian
  • Galak
  • Cerewet
  • Gak betahan di rumah
  • Ribet
  • Boros
  • Kadang suka bohong
  • Labil
  • Suka ngebut dan balapan
  • Jorok
  • Aneh
  • Cengeng
  • Pelupa
  • Suka PHP
  • Sulit ditebak


Kekurangan
1.     kurang langsing
2.     kurang tinggi


*my part of devil*



Itu banyak yang jawabannya sama jadi tak jadiin satu.Dan semua kembali sama pribadi kalian yang menilai aku kayak gimana J
“SETIAP ORANG DICIPTAKAN APA ADANYA DENGAN SEGALA KEBAIKAN DAN KEBURUKANYA”





“SELALU ADA HAL BURUK DISETIAP HAL YANG BAIK BEGITU SEBALIKNYA”




“SEBURUK-BURUKNYA ORANG , DIA MENYIMPAN KEBAIKAN “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar